Wednesday, September 3, 2014

APAKAH YANG MEMBUAT GURU MULIA GEMBIRA?



بســــم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



اللهم صل على سيدنا محمد عدد ما في علم الله
صلاة دائمة بدوام ملك الله
- Selawat as-Sa`adah


اللهم أنت ربي لا إله إلا أ نت خلقتني وأنا عبدك
وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت
أعوذ بك من شر ما صنعت
أبوء لك بنعمتك علي وأبوء لك بذنبي
فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت
- Sayyidul Istighfar



الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته






"Al HamduliLlah, & al-Habib Umar selalu perhatian dengan Majlis yang semacam ini. Nggak mahu Majlis yang semacam ini sampai mundur, sampai padam, sampai longgar hubungannya dengan Silsilah Nabi Muhammad ShalALLAHu'Alaihi wa Alihi waShahbihi waSallam, nggak mahu itu terjadi, mahu nyambung dengan sambungan yang terkuat, dengan sambungan yang terbaik & selalu demikian.


Mulai awal mulanya berdiri ini Majlis, saya ingat dulu al-Habib Umar datang ke Indonesia, pertama kali datang disebuah Masjid, nggak terlalu penuh, dibelakang masih ada kosong, masya'ALLAH, & al-Habib Umar gembira, mengapa? Kerna ini mewakili Majlis Jalsatul Itsnain yang sejak belasan tahun lalu didirikan oleh al-Habib Umar. Terus berjalan, sehingga sejak saat itu hampir setiap tahun selalu dihadiri oleh al-Habib Umar, sehingga tahun-tahun kebelakangan dilaksanakan di Monas.


Semakin al-Habib Umar gembira.


Gembira bukan dengan ramainya orang, gembira bukan dengan kibaran bendera, gembira bukan dengan lambang-lambang, gembira bukan dengan bentuk pakaian atau atribut, bukan itu yang mengembirakan, itu silahkan...


Tetapi yang paling mengembirakan beliau adalah ketika kita ISTIQAMAH dijalannya Nabi Muhammad ShalALLAHu'Alaihi wa Alihi waShahbihi waSallam, ketika kita mengemban da'wahnya, 'ilmunya, agama RasuluLlah ShalALLAHu'Alaihi wa Alihi waShahbihi waSallam. Ketika kita tersambung dengan jalan yang lurus, yang jelas alurnya, nggak neko-neko, nggak macam-macam, terus sambung sampai kepada RasuluLlah ShalALLAHu'Alaihi wa Alihi waShahbihi waSallam.


Sebab zaman sekarang AWAS! Jangan sampai salah ngaji, jangan sampai salah Guru, jangan sampai salah Ustaz, lihat-lihat darimana kita berguru, darimana kita menuntut 'ilmu."


— al-Habib Jindan bin Naufal bin Salim bin Ahmad bin Jindan, hafizahumuLlah wa ra'ahum.




__________________________________



"Usaha untuk istiqamah adalah istiqamah, semoga ALLAH Subhana wa Ta'ala Meluhurkan setiap nafas anda dan keluarga dengan cahaya istiqamah, dan selalu dibimbing untuk mudah mencapai tangga-tangga keluhuran istiqamah, dan wafat dalam keadaan istiqamah, dan berkumpul dihari kiamat bersama ahlul istiqamah, dan Pemimpin ahlul istiqamah, Sayyidina Muhammad ShalALLAHu'Alaihi wa Alihi waShahbihi waSallam."


— Sulthanul Qulub, al-Maghfurlah Sayyidi Syarif al-Habib Munzir bin Fuad bin 'Abdurahman bin 'Ali al-Musawa, 'Alaihi RahmatuLlah, wa nafa'anALLAHu bihim wa bi 'ulumihim fiddaraini. ALLAHumma amiin. Syukran jazilan kepada pemilik asal foto ini.



اللهم صل على سيدنا محمد
وأنزله المنزل المقرب منك يوم القيامة
اللهم صل على روح سيدنا محمد في الأرواح
وعلى جسده في الأجساد وعلى قبره في القبور


جزى الله عنا سيدنا محمداً
صلى الله عليه وآله وسلم ما هو أهله
بارك الله فيكم وجزاكم الله خير الجزاء
الله تعالى أعلم بالصواب والحمد لله رب العالمين

Related Posts with Thumbnails