Friday, May 11, 2018

Perhiasan Terindah



بســــم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



اللهم صل على سيدنا محمد عبدك
ورسولك النبي الأمي
وعلى آله وصحبه وسلم
- Selawat Ummi


اللهم أنت ربي لا إله إلا أ نت خلقتني وأنا عبدك
وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت
أعوذ بك من شر ما صنعت
أبوء لك بنعمتك علي وأبوء لك بذنبي
فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت
- Sayyidul Istighfar



الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته





BismiLlahi Masya'ALLAH.


Limpahan Puji Kehadirat ALLAH, Sang Maha Indah yang menciptakan seluruh keindahan alam semesta, yang menciptakan angkasa raya dengan keindahan untuk memperkenalkan keindahanNYA kepada hamba-hambaNYA dari keturunan Adam 'Alaihis-Salam.


Hadirin-hadirat yang dimuliakan ALLAH, Sang Maha Indah - yang semakin seseorang hamba mendekat kepadaNYA dengan hal-hal yang diredhai oleh ALLAH maka ia akan semakin indah. Semakin dekat seseorang pada Cahaya semakin teranglah ia, semakin dekat seseorang pada hal-hal yang gelap semakin gelap keadaannya.


Demikian pula hadirin-hadirat, semakin kita mendekat kepada Yang Maha Indah maka pasti akan semakin indah dan kehadiran kita di malam hari ini salah satu pendekatan kepada Yang Maha Indah. Semoga ALLAH terus mengangkat kita dan membalikkan keadaan kita menjadi semakin indah.


Semakin kita mengikuti tuntunan yang dibawa oleh Sang Nabi ﷺ pembawa keindahan dunia dan akhirat maka akan semakin indah pula keadaanmu dunia dan akhirat.


Oleh sebab itu hadirin-hadirat, terus benahi diri kita dengan keindahan-keindahan, dengan perhiasan-perhiasan. Perhiasan-perhiasan yang abadi. Perhiasan terindah adalah tuntunan Nabi kita Muhammad ﷺ.


Jadikan Cahaya ALLAH ﷻ Yang Maha Indah muncul di lidahmu dan di ucapanmu, jadikan Cahaya Keagungan Nama ALLAH terbit dalam jiwamu sehingga mempengaruhi panca inderamu, jadikan Cahaya Keagungan dan Kerinduan kepada Yang Maha Indah membuat Yang Maha Indah memperindah hari-harimu dengan hal-hal yang indah.


Semoga ALLAH ﷻ memakmurkan hari-hari kita. ALLAH limpahkan kemuliaan dan keluhuran bagi diri kita, ALLAH tuntun kita untuk berbuat semakin baik. Ya Rahman Ya Rahim, kami mengadukan keadaan kami yang demikian lemahnya dari perbuatan keta'atan kepadaMU. Rabbiy, benahi keadaan kami, Ya Rabbiy Ya Rahman Ya Rahim, inilah munajat, inilah doa.


Masing-masing keadaan kami mempunyai kekurangannya, "khuliqal insanu dhaifaa" manusia diciptakan lemah oleh ALLAH -, kerana ALLAH akan memperkuat mereka jika mereka berdoa kepada ALLAH. Maka inilah kami berdoa, Rabbiy, kami menginginkan kemuliaan, bangkitkan jiwa kami untuk selalu berbuat mulia. Bangkitkan seluruh sel tubuh kami untuk selalu asyik berbuat hal-hal yang indah di kehadiratMU.



--- Wasiat Sulthanul Qulub Sayyidil Habib Munzir bin Fuad al-Musawa 'Alaihi RahmatuLlah.


اللهم صل على سيدنا محمد
وأنزله المنزل المقرب منك يوم القيامة
اللهم صل على روح سيدنا محمد في الأرواح
وعلى جسده في الأجساد وعلى قبره في القبور


جزى الله عنا سيدنا محمداً
صلى الله عليه وآله وسلم ما هو أهله
بارك الله فيكم وجزاكم الله خير الجزاء
الله تعالى أعلم بالصواب والحمد لله رب العالمين

0 Ulasan:

Related Posts with Thumbnails