Friday, August 22, 2008

Kenalilah Aqidahmu



<<< Kata Penghantar :

Limpahan Cahaya KeagunganNYA semoga selalu menghiasai setiap nafas kita dalam keluhuran dan kesejukan, Limpahan Puji atasNYA Yang Maha Berhak atas segala pujian, Limpahan Puji atasNYA, Yang Maha Tunggal Mencipta dan Mengawali Kesempurnaan dan Keindahan, Limpahan Puji atasNYA Yang Maha Tunggal dalam Keluhuran dan Keabadian.


Shalawat dan Salam terindah semoga selalu tercurah pada semulia-mulia MakhlukNYA, Pemimpin segenap UtusanNYA, Sayyidina Muhammad ShalALLAHu`alaihiwasalam beserta keluarga serta sahabat beliau dan penerus hingga akhir zaman,


Telah banyak permintaan dari rekan-rekan Muslimin yang masih mempertanyakan masalah Bid`ah, Maulid, Tahlil, Ziarah Kubur, Tabarruk, Istighatsah dll, sungguh telah keruh berjuta sanubari sebab kalimat-kalimat pendek ini, terputus jutaan hubungan silaturahmi, dan terbit ratusan buku dan tanya jawab bahkan permusuhan dan perpecahan yang sering berakhir dengan pertumpahan darah.


Saudara-saudaraku yang kumuliakan, sungguh saya sangat risau melihat keadaan Muslimin yang terus semakin jauh dari kebenaran, pahadal masalah ini singkat dan jelas, tak perlu lagi dipertanyakan dan dipermasalahkan.


Oleh sebab itu dalam buku yang singkat ini saya berusaha memberi pemahaman dan menuliskan sekelumit pembahasan mengenai hal-hal itu dengan dalil nash yang tsiqah dan shahih menurut para Imam dan Muhaddits kita.


Saya berharap dengan buku ini ALLAH Subhana wa Ta`ala menyatukan pemahaman yang tercerai-berai, silaturahmi yang terputus, dan berpadu nya Muslimin yang sanad Guru yang jelas kepada Sang Nabi ShalALLAHu`alaihiwasalam, dengan kebenaran sebagai rujukan nya dan jauh dari kejahilan Syari`ah yang kini semakin menjadi. Juga dalam buku ini dicantumkan beberapa artikel website kita, doa-doa, sanad dan tanya jawab.


Para pembaca yang budiman, marilah kita jelang kebangkitan sunnah, sambutlah kebangkitan ummat untuk beridolakan Nabi Muhammad ShalALLAHu`alaihiwasalam, sebaik-baik idola yang dipilih ALLAH Subhana wa Ta`ala bagi kita.



WabiLlahittaufiq,
Munzir Almusawa حفظه الله تعالى


والله تعالى أعلم بالصواب

0 Ulasan:

Related Posts with Thumbnails