Saturday, September 11, 2010

DIAlah ALLAH سبحانه وتعالى



بسم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



اللهم صل على سيدنا محمد طب القلوب ودوائها
وعافية الأبدان وشفائها ونور الأبصار وضيائها
وعلى آله وصحبه وسلم

- Selawat Syifa` / Thibbul Qulub


اللهم أنت ربي لا إله إلا أ نت خلقتني وأنا عبدك
وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت
أعوذ بك من شر ما صنعت
أبوء لك بنعمتك علي وأبوء لك بذنبي
فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت
- Sayyidul Istighfar



الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته




"Hadirin-hadirat, ingatlah bahwa ALLAH sedang Merindukanmu jika engkau rindu kepadaNYA, di saat engkau berbuat ibadah maka ada Yang Merindukanmu untuk berjumpa, namun di saat engkau berbuat dosa, ada Yang Menyerumu untuk meninggalkan dosa dengan beristighfar dan taubat dan DIA siap Menyambutmu dengan kehangatan, Cinta dan Kerinduan, DIAlah ALLAH سبحانه وتعالى.


ALLAH... Nama yang Terindah bagi mereka yang memahami keindahan yang abadi, Nama yang Terindah bagi mereka yang paling indah di seluruh alam semesta, tidak ada makhluk yang lebih indah dari mereka yang memahami Keindahan ALLAH سبحانه وتعالى." - Taushiyah indah Habibana Munzir ibn Fuad al-Musawa حفظه الله تعالى




Mohon Doa Dari Antum Sekalian...
RABBana Taqabbal Minna Bisirril Fatihah...







Mohon doa atas kesembuhan Guru Kita, Habibana Munzir ibn Fuad al-Musawa حفظه الله تعالى yang sekarang beliau sedang di Opname di RSCM, beliau ditangani Prof. Yusuf Misbah Kabag Ahli Syaraf RSCM. - Sumber (sila lihat pada teks berjalan)



Ya ALLAH, Ya Rabb, Ya Rahman, Ya Rahim...
Ya Qarib, Ya Mujib, Ya Hayyu, Ya Qayyum, Ya Dzal Jalali wal Ikram...



Wahai ALLAH, demi cahaya kemuliaan "سبحان الله وبحمده" kalimat yang paling Engkau Cintai, kami memohon kepadaMU agar Engkau Melimpahkan kesembuhan kepada Guru Mulia kami, Habibana Munzir ibn Fuad al-Musawa حفظه الله تعالى beserta Saudara-saudara kami yang sedang sakit dengan kesembuhan yang sempurna, `afiah kamilah yang berlimpah untuk mereka pengampunan atas segala dosa, menggantikan penyakit mereka dengan Rahmat dan kebahagiaan, dipanjangkan usia mereka dengan penuh keberkahan dan kemuliaan, zahiran wa batinan, fiddunia wal Akhirah.


Wahai ALLAH, Pemelihara seluruh Manusia, sembuhkanlah sungguh Engkau Yang Maha Menyembuhkan, dan sihatkanlah sungguh Engkau Yang Maha Memberi kesihatan, tiada kesembuhan selain kesembuhan yang datang DariMU, kesembuhan yang tidak membawa sakit, pedih dan efek sesudahnya. Biniyyat syifa` wa `ilaa hadratin Nabiy صلى الله عليه وآله وسلم, al-Fatihah.




اللهم إني أسألك العفو والعافية
والمعافاة الدائمة في الدين والدنيا والآخرة
برحمتك يا أرحم الراحمين



اللهم صل على سيدنا محمد
وأنزله المنزل المقرب منك يوم القيامة
اللهم صل على روح سيدنا محمد في الأرواح
وعلى جسده في الأجساد وعلى قبره في القبور



بارك الله فيكم وجزاكم الله خير الجزاء
الله تعالى أعلم بالصواب والحمد لله رب العالمين

Related Posts with Thumbnails