Thursday, September 23, 2010

Mau`idhoh Hasanah Bhg3 + Pengumuman



بســـــــــم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تنجينا بها من جميع
الأهوال وا لأفات وتقضى لنا بها جميع الحاجات وتطهرنا
بهامن جميع السيئات وترفعنا بها عندك أعلى الدرجات
وتبلغنا بها أ قصى الغايات من جميع الخيرات فى الحيا ة
وبعد الممات وعلى آله وصحبه وسلم

- Selawat Munjiyyah


اللهم أنت ربي لا إله إلا أ نت خلقتني وأنا عبدك
وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت
أعوذ بك من شر ما صنعت
أبوء لك بنعمتك علي وأبوء لك بذنبي
فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت
- Sayyidul Istighfar



الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته






"Wajib bagi kita, para Wanita kita, Istri, Anak dan Saudari-saudari kita yang kecil maupun yang besar untuk tidak mengikuti ajaran kaum kafir. Janganlah mengikuti mereka dalam segala sesuatu. Baik cara berpakaian, adat perkahwinan, di dalam rumah serta cara keluar rumah. Siapakah yang kalian ikuti? Wahai Putri-putri dan Wanita Mukminah, siapakah yang kalian ikuti dan kalian jadikan contoh? Apakah kalian mengikuti orang kafir, yahudi, nasrani, para Wanita yang jauh dari jalan ALLAH!


Janganlah kalian sampai terjerumus, wahai Mukminah, wahai Muslimah, siapakah yang telah kalian contoh dan jalan siapa yang telah kalian ikuti? Dengan siapa kalian berteladan? Janganlah kalian menukar para teladan kalian! Apakah kalian akan menukar Sayyidah Ahlil Jannah dengan kaum kafir! Apakah kalian akan menukar Sayyidah Khadijah yang memperolehi Salam dari ALLAH, dengan kaum yang dilaknat ALLAH.


Apakah yang telah menimpa kita wahai Saudaraku? Berpikirlah secara benar dan serius. Perkara ini bukanlah sebuah lelucon, mainan ataupun guruaun. Ini perkara Agama yang berkaitan dengan Akhirat kita! Ini berkaitan dengan keadaan menjelang maut, di dalam kubur, di barzakh dan hari kebangkitan kelak.


Perkara Agama ini tergantung pada amal dan perbuatan kalian, adat, perkataan dan sikap kalian dalam kehidupan. Siapa suri tauladan kita?






Wahai Wanita, janganlah kalian berpakaian dengan pakaian yang ketat dan menampakkan bentuk tubuh, jangan bangga degan semua itu! Karena iu penyebab Kemurkaan ALLAH! Ini buktinya Sirah Sayyidah Fatimah Zahra رضي الله تعالى عنها telah terhapus dari benak kalian. Apakah kalian melihat diri kalian lebih agung dari beliau? Apa saja yang dipersiapkan RasuluLlah صلى الله عليه وآله وسلم untuk perkahwinan Putri beliau? Dengan cara begitu, apakah turun derajat Sayyidah Fatimah az-Zahra رضي الله تعالى عنها? Di Akhirat nanti seluruh manusia, sejak awal penciptaan hingga akhir, akan menundukkan kepalanya saat beliau melewati shirath. Beliau akan berjalan bak cahaya yang bersinar terang. Ketika di padang Masyhar, akan terdengar suara dari `Arsy ALLAH, "Wahai manusia, tundukkan kepala kalian dan pejamkan mata kalian karena Fatimah binti Muhammad رضي الله تعالى عنها akan melewati shirath".


Apakah kalian tidak ingin berada di belakang beliau, lewat di shirath bersama beliau dan mengikuti beliau? Kalian telah menukar beliau dengan lainnya.


Wahai Mukminah ingatlah, karena peringatan itu sangatlah bermanfaat. Jauhilah adat-adat yang fana dan Dimurkai ALLAH tersebut, jauhilah sifat pamer. Sebagaimana dalam hadiths, RasuluLlah صلى الله عليه وآله وسلم bersabda, "Barangsiapa yang memakai pakaian untuk dipamerkan maka di Akhirat nanti akan dihinakan oleh ALLAH."


Janganlah berbangga dengan pakaian sutra dan emas. Sesungguhnya orang-orang kafir Diberi ALLAH kenikmatan dunia namun semua itu adalah kenikmatan yang fana. Mengikuti Fatimah az-Zahra رضي الله تعالى عنها adalah yang lebih mulia.



Ya ALLAH, Tanamkanlah di hati kami rasa cinta kepadaMU dan kepada RasulMU
Muhammad صلى الله عليه وآله وسلم. Berilah Hidayah agar kami dapat mengikuti jalan
RasuluLlah صلى الله عليه وآله وسلم, jalan Sayyidah Fatimah az-Zahra رضي الله تعالى عنها,
jalan `Ummahatul Mukminin dan jalan orang-orang yang Engkau Ridhai.
Dan Akhirilah usia kami dengan Husnul Khatimah. Amiin."

- Sedutan dari Kitab "Habib Umar bin Hafidz حفظه الله تعالى - Singa Podium".




_______๑۩۞۩๑_______







Ahlan wa Sahlan wa Marhaban wahai Guru Mulia


Jadual Guru Mulia al-Musnid al-`Allamah al-`Arif BiLlah
al-Habib `Umar bin Hafiz حفظه الله تعالى di Singapura

Wahai ALLAH, Hadirkanlah & Himpunkanlah
kami bersama-sama dengannya...



Isnin, 18hb Oktober 2010M
Zohor - Masjid Haji Muhd Salleh (Maqam Habib Nuh al-Habsyi)
Maghrib - Masjid al-`Abdul Razak
Isya` - Masjid al-Kaff Kampung Melayu


Selasa, 19hb Oktober 2010M
Subuh - Masjid al-`Abdul Razak



اللهم صل على سيدنا محمد
وأنزله المنزل المقرب منك يوم القيامة
اللهم صل على روح سيدنا محمد في الأرواح
وعلى جسده في الأجساد وعلى قبره في القبور



بارك الله فيكم وجزاكم الله خير الجزاء
الله تعالى أعلم بالصواب والحمد لله رب العالمين

Related Posts with Thumbnails