Tuesday, September 8, 2009

Lαilαtυl Qαdr



بســـــــــم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



اللهم صل على سيدنا محمد السابق للخلق نوره
ورحمة للعالمين ظهوره عدد من مضى من خلقك ومن بقى
ومن سعد منهم ومن شقى صلاة تستغرق العد وتحيط بالحد
صلاة لا غاية لها ولا منتهى ولا أنقضاء صلاة دائمة بدوامك
وعلى آله وصحبه وسلم تسليماً مثل ذلك
- Selawat Sultanul Auliya as-Syeikh `Abdul Qadir al-Jailani قدس الله سره


اللهم أنت ربي لا إله إلا أ نت خلقتني وأنا عبدك
وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت
أعوذ بك من شر ما صنعت
أبوء لك بنعمتك علي وأبوء لك بذنبي
فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت
- Sayyidul Istighfar


الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته




"Semoga aku dan kalian selalu menerima Lamaran kedekatan ALLAH Jalla Wa `Alaa dunia wal akhirah, dan semoga ALLAH Memberi kemudahan bagiku dan kalian untuk selalu dalam keluhuran Cahaya kedekatan ke hadirat ALLAH. Jangan selalu berputus asa berdoa dan bermunajat jika kita merasa lemah dan rentan maka berdoalah karena ALLAH Membimbing mu dan Mempermudah mu membuka jalan kemudahan untuk sampai kepada pintu² keluhuran dan kesucian hidup, yang dengan itu kita sampai kepada rahasia kebahagiaan yang kekal, Keridhaan ALLAH, Cinta ALLAH, Kasih Sayang ALLAH. Betapa beruntung mereka yang menerima Lamaran ALLAH untuk dapat menjadi pencintaNYA, dan betapa ruginya mereka dengan segala apa yang mereka lewati dalam kehidupan di muka bumi, jika mereka lepas dan menolak Lamaran ALLAH untuk menjadi kekasihNYA.


Semoga aku dan kalian Diterangi jiwa kita dengan Cahaya kerinduan berjumpa dengan Yang Maha Indah, dengan Pencipta kita dari tiada, dengan Yang Maha Dermawan dan Menyingkirkan kita dari segala kesulitan dan musibah, demi Cahaya kerinduan ke hadirat ALLAH Ya Dzal Jalaali Wal Ikram.


...Memperbanyak ibadah bagusnya di setiap malam Ramadhan, malam kesatu, malam kedua, malam ketiga, malam keempat karena sebagian Ulama` mengatakan Malam dengan Tahajjud, doa, cinta , dan rindu kepada ALLAH adalah Lailatul Qadr baginya. Maka semoga setiap malam kita adalah Lailatul Qadr, lebih lagi kalau di setiap malam Ramadhan kita dalam cinta, rindu dan tangis kepada ALLAH, lebih lagi jika setiap malam maka salah satu malamnya adalah Lailatul Qadr kalikan dengan 1000 bulan, 83 tahun... Semoga ALLAH Memuliakan aku dan kalian dengan kemuliaan Lailatul Qadr.


RABBi.. RABBi.. Halalkan seluruh wajah kami mendapatkan Cahaya kemuliaan Nuzulul Qur`an, Pastikan kami semua kelak dalam kelompok Ahlul Badr, ketika Dipanggil di Yaumul Qiamah wahai Ahlul Badr berdirilah, Pastikan kami berdiri diantara para pencinta Ahlul Badr. Ya Rahman Ya Rahim Ya Dzal Jalali Wal Ikram... Jika kelak di Yaumul Qiamah masing² kelompok Dipanggil dengan pencintanya, kelompok pezina, kelompok pemabuk, masing² berdiri dengan kelompoknya, maka di saat itu akan Dipanggil pula dimana kelompok Ahlul Badr, semoga aku dan kalian berdiri dalam kelompok Ahlul Badr. Semoga aku dan kalian tidak berdiri saat Dipanggil mana kelompok penggunjing, mana kelompok pendusta, mana kelompok pencaci, mana kelompok pendosa, RABBi.. Jangan Engkau Berdirikan (kami) diantara mereka. Pastikan ketika Ahlul Badr Dipanggil kami ikut berdiri diantara mereka para pecinta Ahlul Badr, yang telah disabdakan oleh Nabi kami : "Seseorang bersama dengan orang yang dicintainya." RABBi.. Kami rindu wajah² Ahlul Badr al-Kubra, kami rindu melihat wajah² damai, kami rindu melihat wajah Khulafaa` ar-Rasyidin, kami rindu melihat wajah Muhajirin dan Anshar, kami rindu memandang wajah Sayyidina `Ali bin `Abi Thalib KarramALLAHu Wajhah, melihat wajah² mulia.


Ya Dzal Jalali Wal Ikram Ya dzaa At Thawli Wal In`aam Ya Rahman Ya Rahim... Pastikan kami di dalam Keberkahan dunia dan akhirat dalam Kebahagiaan dunia dan akhirat. Demi kemuliaan Badr al-Kubra Jawablah seluruh doa kami, Hapuskan seluruh dosa kami, Singkirkan segala kesulitan kami, Jauhkan musibah dari kami sejauh-jauhnya, Jauhkan dari kami kemurkaan sejauh-jauhnya. Ya Rahman Ya Rahim... Damaikan kami, Damaikan masyarakat kami, Damaikan bumi Jakarta, Damaikan bangsa kami, Tenangkan jiwa Muslimin-Muslimat (agar terhindar) dari perbuatan² yang hina dan mungkar. Ya Rahman Ya Rahim Ya Dzal Jalali Wal Ikram... Jadikan jiwa kami dan jiwa Saudara² kami Muslimin-Muslimat selalu risau jika ingin berbuat dosa, dan selalu tenang dan senang jika ingin berbuat pahala.


Hadirin-Hadirat yang dimuliakan ALLAH, semoga malam² berikutnya kita semakin indah dan mulia, semoga di malam² berikutnya kita semakin mencintai dan dicintai ALLAH Subhana wa Ta`ala, Ya Rahman Ya Rahim."


Taushiyah dari Habibana Munzir ibn Fuad al-Musawa حفظه الله تعالى yang telah disampaikan
di Masjid al-Munawar, Jakarta, Indonesia pada hari Isnin, tanggal 07hb September 2009M.
Qasaid penutup : Selawat Badr dan ALLAH ALLAHu AnALLAHu.



* Rakaman Khas *





Insya`ALLAH, ziarahi hamba juga di Vimeo.


بارك الله فيكم وجزاكم الله خير الجزاء
والله تعالى أعلم بالصواب

0 Ulasan:

Related Posts with Thumbnails