Wednesday, January 19, 2011

αhli Sυbυh ~ اللهــــم أجعلنا منــــهم



بســـــــم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



للهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد الفاتح لما أغلق
والخاتم لما سبق والناصر الحق بالحق
والهادي الى صراطك المستقيم صلى الله عليه
وعلى أله وأصحابه حق قدره ومقداره العظيم
- Selawat Fatih


اللهم أنت ربي لا إله إلا أ نت خلقتني وأنا عبدك
وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت
أعوذ بك من شر ما صنعت
أبوء لك بنعمتك علي وأبوء لك بذنبي
فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت
- Sayyidul Istighfar



الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته






Soalan : Saya selalu telat bangun Subuh, lalu bagaimana dengan dosanya?


Jawapan : Selama kita terus berusaha untuk bangun pada waktunya lalu bangun terlambat maka ALLAH سبحانه وتعالى tidak Mencantumkan dosa bila kita telah berusaha.


Metode yang paling jitu adalah memadukan antara metode Sunnah dengan metode `ilmiah sebagaimana berikut, sebelum tidur bacalah SubhanALLAH 33x, AlhamduliLlah 33x, ALLAHu Akbar 33x, lalu sekali membaca Laa ilaaha illALLAHu wahdahu laa syariikalah, lahul Mulku walahul Hamdu, yuhyiy wayuumiit, wahuwa `ala kulli syay-in qadiir. (Tiada Tuhan selain ALLAH, Maha Tunggal tanpa bersekutu, MilikNYA Kerajaan alam, dan BagiNYA Pujian Mulia, DIA Menghidupkan dan Mematikan, dan DIA Berkuasa atas segala sesuatu).


Bacaan ini Riwayat Shahih Bukhari bahwa Rasul صلى الله عليه وآله وسلم mengajarkan Putrinya Sayyidah Fathimah Azzahra رضي الله عنها وأرضاها untuk mengamalkannya sebelum tidur, maka ia akan bangun dengan segar tanpa kantuk. Guru Mulia mengajarkannya kepada kita, dan memang terbukti, orang yang sebelum tidur membacanya maka ia akan bangun dengan tubuh segar tanpa malas dan berat untuk bangun.



Siapkan alarm di sebelah anda, lalu baca zikir tersebut, maka anda pasti bangun pada waktunya dengan segar. Sebab bila alarm saja maka anda bisa saja bangun namun tubuh masih malas bangun, maka akan kembali tidur. Atau dzikir saja maka anda bangun segar, namun karena tubuh lelah maka bangunnya telat walau segar, maka padukan keduanya.



Usahakan jangan makan malam kecuali sangat sedikit. Lalu baca dzikir tersebut sebelum tidur, maka anda akan bangun sebelum Adzan Subuh. Saya berkali-kali memberikan cara di atas pada banyak orang dan mereka sekarang menjadi Ahli Subuh." - Taushiyah Habibana Munzir ibn Fuad al-Musawa حفظه الله تعالى



Pengumuman




Wahai ALLAH, Hadirkanlah & Himpunkanlah kami bersama-sama dengannya...




اللهم صل على سيدنا محمد
وأنزله المنزل المقرب منك يوم القيامة
اللهم صل على روح سيدنا محمد في الأرواح
وعلى جسده في الأجساد وعلى قبره في القبور



بارك الله فيكم وجزاكم الله خير الجزاء
الله تعالى أعلم بالصواب والحمد لله رب العالمين

Related Posts with Thumbnails