Sunday, October 12, 2008

سبحان الله وبحمده



Dengan Nama ALLAH yang tidak mendatangkan mudarat
berserta NamaNYA, oleh sesuatu yang ada di bumi dan di langit
dan DIAlah yang Maha Mendengar Lagi Maha Mengetahui...




Ya ALLAH,
Limpahkanlah Selawat dan Salam
Atas Cahaya segala Cahaya, Rahsia segala Rahsia
Ubat segala penyakit, Pembuka pintu kesenangan
Pemimpin dan Penghulu kami Muhammad yang terpilih
Berserta ahli keluarga Baginda yang suci bersih
Dan para sahabat Baginda yang baik berbudi
Selawat dan Salam sebanyak bilangan
Ni`mat ALLAH dan kelebihanNYA.

Selawat asy-Syeikh Ahmad al-Badawi / Selawat Nur / Selawat Anwaar dan Asror





As-Salamu`alaikum wa RahmatuLlahi wa Barakatuh. Insya`ALLAH, ana sertakan disini beberapa wasiat dari Habibana Munzir ibn Fuad ibn `Abdurahman Almusawa حفظه الله تعالى mengenai dzikr yang paling dicintai oleh ALLAH `Azzawajalla ini. Semoga kita memperolehi manfaat dari nya pada zahir dan batin, di dunia dan di akhirat. Amiin ALLAHumma amiin.



Wasiat Pertama :

"Saya sarankan anda membaca dzikir "SubhanALLAHi wabihamdih", bacalah 100x setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi ShalALLAHu`alaihiwasalam sebagaimana sabda beliau ShalALLAHu`alaihiwasalam : "Barangsiapa membaca "SubhanALLAHi wabihamdih" 100x setiap hari nya maka berjatuhan dosa-dosa nya walau sebanyak buih dilautan." (Shahih Bukhari) Dan sabda RasuluLlah ShalALLAHu`alaihiwasalam : "Kalimat yang paling dicintai ALLAH adalah "SubhanALLAHi wabihamdih." (Shahih Muslim) Dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa dan membuka banyak kemudahan, kenapa? Karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yang dicintai ALLAH, maka ALLAH akan memberi apa-apa yang kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup dan ketenangan hati."



Wasiat Kedua :

"Ketika kita cinta dan gemar berbuat apa-apa yang dicintai ALLAH, maka ALLAH akan membuat anugerah-anugerah dari kejadian-kejadian yang kita senangi dan sukai pula... Baik nya dibaca pagi dalam keadaan suci, saya membaca nya 1000x sehabis shalat subuh bersama dzikir lain nya."



Wasiat Ketiga :

"Dzikir tersebut anda bacalah dengan perlahan dan dalam keadaan wudhu`, sungguh dahsyat kesejukan nya, ada dzikir lain nya namun saya belum pernah menemukan yang lebih dahsyat dari "SubhanALLAHi wabihamdih", saya membaca nya 1000x setiap pagi, maka saya merasa kesejukan ILahi dan keluasan serta kemudahan menemani saya selalu, dan banyak saudara-saudari kita pula yang telah membaca nya 100x mereka sudah menerima siraman ketenangan, cubalah saudariku, bacalah dengan tenang, bayangkan Cahaya Kesucian ALLAH dan Pujilah ALLAH Subhana wa Ta`ala, maka ALLAH akan membuat hari kita bercahaya dan terpuji."



Wasiat Keempat :

"Anda amalkanlah dzikir "SubhanALLAHi wabihamdih", bacalah dalam keadaan suci 100x setiap pagi nya, demikian Rasul ShalALLAHu`alaihiwasalam mengajarkan pada kita, ia sangat sejuk dihati, menenangkan jiwa dan membuka banyak kemudahan."



Wasiat Kelima :

"Maka jika kita membaca kalimat yang paling dicintai ALLAH Subhana wa Ta`ala ini insya`ALLAH, kita akan dibimbing oleh ALLAH Subhana wa Ta`ala kepada apa-apa yang dicintaiNYA, dan kita diberikan apa-apa yang kita inginkan."



Wasiat Keenam :

"Anda butuh ketenangan jiwa, ketenangan jiwa adalah dengan memperbanyak dzikir mengingat Sang Pemilik jiwa, sebagaimana FirmanNYA : "Ketahuilah dengan mengingat ALLAH akan tenanglah hati." (ar-Ra`d 28) Anda dapat rasakan, lamakan sujud menyucikan NamaNYA Subhana wa Ta`ala, memuji ALLAH, tahanlah beberapa menit, jika anda lakukan maka hari itu anda akan rasa kehidupan yang berbeda, lebih banyak kebaikan, lebih banyak kemudahan, dan perbanyak dzikir "SubhanALLAHi wabihamdih."



Wasiat Ketujuh :

Apakah doa nya ketika anak panas ya Habib..? - Saran saya dibacakan : "SubhanALLAHi wabihamdih" 1000x pada air, lalu dimandikan pada nya, dengan izin ALLAH ia akan sembuh, sebaik nya yang membaca nya adalah ibu nya, dan dalam keadaan suci.



Wasiat Kelapan :

"Doa apa yang saya harus baca bila ada orang yang kesurupan / atau mengusir jin pengganggu? - Bacalah "SubhanALLAHi wabihamdih" 100x di air, dan yang membaca hendak nya dalam keadaan berwudhu` dan basahi ubun-ubun nya dengan air itu atau minumkan, atau boleh bacakan surat al-Baqarah dan diminumkan atau dimandikan pada nya."



Wasiat Kesembilan :

"Saya pribadi, jika ingin mendoakan orang yang saya cintai, saya bertawassul pada kalimat yang dicintai ALLAH Subhana wa Ta`ala, yaitu saya membaca kalimat : "SubhanALLAHi wabihamdih" 100x. Sebagaimana sabda Rasul ShalALLAHu`alaihiwasalam : "Kalimat yang paling dicintai ALLAH adalah "SubhanALLAHi wabihamdih", maka setelah saya membaca nya lalu saya berdoa : "Wahai ALLAH demi cahaya SubhanALLAHi wabihamdih..," (lalu saya doakan orang yang saya cintai dengan doa yang saya inginkan), umum nya ALLAH tak pernah menolak doa tersebut."



ad-Da`ie ilALLAH Habibana Munzir Almusawa
bersama putera nya Habibana Hasan حفظه الله تعالى




Ya ALLAH, ya Rabb, ya Rahman, ya Rahim...
Ya Hayyu, ya Qayyum, ya Dzal Jalali wal Ikram...




Ya ALLAH,
kurniakanlah kesihatan yang sempurna zahir dan batin kepada Habibana Munzir ibn Fuad ibn `Abdurahman Almusawa. Jadikanlah umur beliau panjang dalam penuh ketaatan kepadaMU dan kekasihMU ShalALLAHu`alaihiwasalam, dan dalam penuh Rahmat dan Kasih SayangMU. Semoga disetiap denyutan nadi serta degupan jantung dan hembusan nafas serta kerlipan mata beliau, senantiasa didalam keredhaanMU dan KekasihMU ShalALLAHu`alaihiwasalam.



Ya RABBi,
semoga Engkau meredhai, memberkati, merahmati dan memberikan kemudahan pada setiap pergerakan dan perjuangan yang suci murni ini yang di ketuai oleh beliau, Habibana Munzir ibn Fuad ibn `Abdurahman Almusawa. Dan semoga beliau senantiasa berada di bawah naungan Bimbingan dan `InayahMU agar bisa membimbing ummat di akhir zaman ini untuk kembali ke jalan yang diredhai olehMU dan KekasihMU ShalALLAHu`alaihiwasalam.



وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين


سبحان ربك رب العزة عما يصفون
وسلام على المرسلين والحمد لله رب العالمين

0 Ulasan:

Related Posts with Thumbnails