Wednesday, March 31, 2010

Rasul صلى الله عليه وآله وسلم Memerintahkan Perbuatan Sesuai Kemampuan



بســـــــــم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده


اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد الرؤوف الرحيم
ذي الخلق العظيم وعلى آله وأصحابه وأزواجه
في كل لحظة عدد كل حادث وقديم

- Selawat ar-Ra`uf ar-Rahim


اللهم أنت ربي لا إله إلا أ نت خلقتني وأنا عبدك
وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت
أعوذ بك من شر ما صنعت
أبوء لك بنعمتك علي وأبوء لك بذنبي
فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت
- Sayyidul Istighfar



الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته






Taushiyah dari Habibana Munzir ibn Fuad al-Musawa حفظه الله تعالى yang telah disampaikan di Masjid al-Munawar, Jakarta, Indonesia pada hari Isnin, tanggal 29hb March 2010M. Insya`ALLAH, ziarahi hamba juga di Vimeo.


^ Siaran langsung Majlis Ta`lim bersama Habibana adalah pada setiap hari Isnin bermula pada pukul 10.00 malam; waktu Singapura. Antum bisa mendengar ataupun melihat nya secara langsung melalui Lelaman Habibana ataupun Lelaman ASWAJA (Radio). Majlis Ta`lim akan dimulakan dengan bacaan Maulid Addhiya`Ullami kemudian diikuti dengan Pengajian Hadiths bimbingan Habibana, dan diakhiri dengan dzikr, qasidah serta doa munajat.


Himbauan Habibana; dari taushiyah yang lalu : Hadirin hadirat, yang kedua adalah himbauan saya untuk memakai helm (topi keledar) bagi pengendara motor, karena kepala kita ini adalah pimpinan dari semua kehidupan kita. Jika kepala kita terkena penyakit atau gegar otak, maka tidak lagi bisa berfikir, tidak bisa lagi berdzikir mengingat ALLAH, tidak lagi bisa memanggil Nama ALLAH.


Seandainya (wal`iyadzubiLlah / kita berlindung pada ALLAH jangan sampai terjadi) seluruh tubuh kita lumpuh tapi akal kita tetap berfungsi, maka kita akan tetap bisa memanggil Nama ALLAH dengan hati kita, masih bisa mendekat kepada ALLAH. Jadi kepala kita adalah anggota yang paling penting dari seluruh anggota tubuh kita ini, maka harus kita jaga dengan sangat baik. Kalau zaman dahulu mungkin tidak perlu memakai helm (topi keledar) karena kendaraan berjalannya perlahan, motor berjalannya perlahan, tetapi zaman sekarang berbeda dan sangat berbahaya, dan kepala ini adalah alat untuk kita dekat kepada ALLAH maka semestinya dijaga. Dan juga untuk membawa nama baik para pecinta RasuluLlah صلى الله عليه وآله وسلم, kita menjadi panutan bagi yang lain, jangan kita memanut tetapi kita yang menjadi panutan, memanut memang hal yang baik, tetapi lebih baik lagi jika kita menjadi panutan. Demikian yang dapat saya sampaikan.



اللهم صل على سيدنا محمد
وأنزله المنزل المقرب منك يوم القيامة
اللهم صل على روح سيدنا محمد في الأرواح
وعلى جسده في الأجساد وعلى قبره في القبور



بارك الله فيكم وجزاكم الله خير الجزاء
الله تعالى أعلم بالصواب والحمد لله رب العالمين

0 Ulasan:

Related Posts with Thumbnails