Friday, May 6, 2011

"Beruntunglah Bibir Dan Jiwa Yang Mensucikan Nama ALLAH Dan Memuji ALLAH."



بســــم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



اللهم صل على سيدنا محمد عبدك
ورسولك النبي الأمي
وعلى آله وصحبه وسلم
- Selawat Ummi


اللهم أنت ربي لا إله إلا أ نت خلقتني وأنا عبدك
وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت
أعوذ بك من شر ما صنعت
أبوء لك بنعمتك علي وأبوء لك بذنبي
فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت
- Sayyidul Istighfar



الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته






"Limpahan Puji Kehadirat ALLAH سبحانه وتعالى, Maha Suci ALLAH. Beruntunglah bibir dan jiwa yang mensucikan Nama ALLAH dan memuji ALLAH. Semakin ia banyak mensucikan Nama ALLAH, kenapa? Karena ALLAH sebenarnya tidak perlu disucikan dan dipuji. Namun, semakin banyak ia mensucikan Nama ALLAH, ALLAH akan Menjadikan kehidupannya lebih suci.



(akan) Kembali Cahaya Kesucian (dari dzikirnya itu) dalam kehidupannya, kembali Cahaya Keindahan Illahi pada jiwanya. Semakin ia mensucikan ALLAH, semakin suci jiwanya. Semakin ia senang mensucikan Nama ALLAH, semakin ALLAH senang Mensucikan hidupnya. Dalam kehidupannya, dalam aktifitasnya, dalam pekerjaannya, dalam rumah tangganya selalu diberi Kesucian dan Keindahan oleh ALLAH. Semakin seseorang senang memuji ALLAH, semakin ALLAH Jadikan hidupnya terpuji. Semakin asyik seseorang dengan memuji ALLAH, semakin senang ALLAH Membuat hidupnya terpuji. Demikian timbal balik dari Rahasia Keagungan DzikruLlah.



Hadirin-hadirat yang Dimuliakan ALLAH, "Barangsiapa yang mencintai dan menyenangi sesuatu pasti sering menyebut-nyebutnya," demikian salah satu kaidah ushul. Dan demikian pula jiwa yang mencintai ALLAH, akan senang menyebut ALLAH dan mengingat ALLAH. Semakin banyak ia menyebut dan mengingat ALLAH, semakin sering ALLAH Mengingat dan Menyebutnya. Demikian Agungnya hubungan ruh dengan RABBul `Alamin سبحانه وتعالى. Maha Suci ALLAH سبحانه وتعالى Yang Maha Dekat dan Menawarkan kehidupan yang Suci dan Terpuji bagi mereka-mereka yang mensucikan dan memuji ALLAH Jalla wa `Alla.



Hadirin hadirat yang dimuliakan ALLAH, sehingga Rasul صلى الله عليه وآله وسلم bersabda, diriwayatkan di dalam Shahih Muslim, "Kalimat yang paling Dicintai ALLAH adalah "SubhanALLAH wabihamdih."" (HR Muslim) Maha Suci ALLAH dan untukNYA Segala Puji. Maha Suci ALLAH serta Pujian untuk ALLAH.



Kenapa ALLAH Mencintai kalimat ini? Karena ALLAH senang untuk Membuat kehidupan hambaNYA Suci dan Terpuji. Oleh sebab itu ALLAH Menyenangi kalimat ini. Karena ALLAH Menyenangi hambaNYA dekat." - Dari kitab "70 Kumpulan Tausiah al-Habib Munzir al-Musawa حفظه الله تعالى". Al HamduliLlah, syukran jazilan kepada Ukhtina Yusfizah diatas kitab yang penuh barakah ini بارك الله فيها





اللهم صل على سيدنا محمد
وأنزله المنزل المقرب منك يوم القيامة
اللهم صل على روح سيدنا محمد في الأرواح
وعلى جسده في الأجساد وعلى قبره في القبور


ربنا تقبل دعاءنا إنك أنت السميع العليم
وتب علينا إنك أنت التواب الرحيم
دعواهم فيها سبحانك اللهم وتحيتهم فيها سلام
وآخر دعواهم أن الحمد لله رب العالمين

بارك الله فيكم وجزاكم الله خير الجزاء
والله تعالى أعلم بالصواب

Related Posts with Thumbnails