Friday, May 1, 2009

Doa Nabi صلى الله عليه وسلم Mohon Perlindungan ALLAH سبحانه وتعالى



بسم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



اللهم صل على سيدنا محمد عبدك
ورسولك النبي الأمي
وعلى آله وصحبه وسلم
- Selawat Ummi


الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته






أعوذ بكلمات الله التامة من كل شيطان وهامة ومن كل عين لامة

"Aku berlindung kepada ALLAH demi seluruh Kalimat-KalimatNYA, dari segala syaitan,
dan segala racun, dan dari segala penyakit-penyakit akal dan kegilaan."


"...doa ini boleh dibacakan untuk anak kita yang baru lahir atau yang sudah bertahun-tahun usia nya pun bisa. Dan yang belum punya keturunan, simpan saja dan niatkan kalau punya keturunan nanti bacakan ini.... Dan tentu nya kalimat ini bukan pertama kali nya diucapkan oleh Sang Nabi صلى الله عليه وسلم tapi kalimat ini adalah ucapan NabiyuLlah Ibrahim untuk Nabi Ismail dan Nabi Ishaq yang kedua nya kemudian menjadi orang-orang yang mulia dan suci. Terjaga dari penyakit akal, terjaga dari segala godaan syaitan, terjaga daripada segala hal yang mungkar. Dengan ucapan inilah Nabi Ismail علـيه السلام menjadi manusia yang mulia dengan doa keagungan kalimat-kalimat Ilahi.


Yang kemudian dari keturunan Nabi Ismail, muncullah Sayyidina Muhammad صلى الله عليه وسلم, Sayyidatuna Fatimah az-Zahra (Puteri Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم) dan keturunan nya Sayyidina Hasan wa Husein, dan selanjut nya dari para Habaib dan Akramin. Demikian agung nya kalimat ini, yang tampak nya hal yang sangat remeh tapi kalau kita buka inilah rahasia RahmatNYA ALLAH yang muncul dengan kebangkitan Sayyidina Muhammad صلى الله عليه وسلم. Maka kita membaca kalimat ini sering-sering bukan dari kalimat hadits nya (saja) tapi dari kalimat "أعوذ بكلمات الله التامة من كل شيطان وهامة ومن كل عين لامة". Jadi Nabi صلى الله عليه وسلم mengajari, mendoakan, melindungi Sayyidina Hasan wa Husein dengan doa ini agar terlindungi daripada racun, daripada sihir dan lain sebagai nya."



Taushiyah dari Habibana Munzir ibn Fuad Almusawa حفظه الله تعالى yang telah disampaikan
di Masjid Almunawar, Jakarta, Indonesia pada hari Isnin, tanggal 27hb April 2009M.


Insya`ALLAH, ziarahi hamba juga di Vimeo.


بارك الله فيكم والله تعالى أعلم بالصواب

2 Ulasan:

Salam Ya ukhti. Minta alamat ukhti untuk saya pos, saya telah dapatkan terjemahan burdah Ustaz Fahmi Zamzam.

BismiLlah wal HamduliLlah was-Sholatu was-Salamu `ala RasuliLlah...
As-Salamu`alaikum wa RahmatuLlahi wa Barakatuh ya Habibati... : )


SubhanALLAH, kebaikan mu ya Habibati, tidak akan terbalas. JazakiLlahu khairal jaza`. Dan al-HamduliLlah, telah hamba kirim ke alamat email anti.

Limpahan Rahmat dan `InayahNYA ALLAH Subhana wa Ta`ala semoga senantiasa Menyelimuti hari-hari anti beserta keluarga dan semoga ALLAH Subhana wa Ta`ala Memuliakan anti beserta keluarga sebagai keluarga yang Nabawi dan Rabbani. Amiin ALLAHumma amiin.

BarakALLAHu fiiki ya Habibati...
Fi amaniLlah wALLAHu a`lam bisawab.

Related Posts with Thumbnails