Monday, May 18, 2009

Keluhan Dari Seorang Murid ♥ Pencinta



بسم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



اللهم صل على سيدنا محمد عبدك
ورسولك النبي الأمي
وعلى آله وصحبه وسلم
- Selawat Ummi


الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته




- Keluhan dari seorang Murid : "Habibana Munzir yang Malady hormati. Malady senang banget bisa hadir pada Tablig Akbar kemarin yang di Masjid Istiqlal bersama Guru Mulia Habibana Umar bin Hafidz. SubhanALLAH.... jama`ah nya yang begitu membludak sampai-sampai halaman depan Masjid tidak kelihatan aspal nya. Tapi Bib, Malady sedih tidak bisa salaman sama Habib Umar.


Soal nya Malady sekalipun belum pernah bersalaman dengan Guru Mulia al-Habib Umar. Entah kapan ya Bib Malady bisa cium tangan Habib Umar?"


- Nasihat yang indah dari seorang Guru حفظه الله تعالى : "Kesejukan Kasih SayangNYA semoga selalu menerangi hari-hari anda dengan kebahagiaan. Saudaraku yang kumuliakan, alhamdulillah... ketahuilah Guru Mulia selalu berkata, mushafahah (bersalaman) dengan hati beliau (mencintai beliau) lebih afdhal dari bersalaman dengan jasad beliau, maka kita mencintai beliau seakan kita selalu bersalaman dengan beliau, karena salaman adalah beberapa detik saja, setelah itu lepas.


Insya`ALLAH segera muncul waktu anda akan jumpa dan bersalaman secara jasad dengan beliau, amiin. Semoga kita selalu bersama beliau dunia dan akhirat. Demikian saudaraku yang kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dengan segala cita-cita. WALLAHu a`lam.


وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين
سبحان ربك رب العزة عما يصفون
وسلام على المرسلين والحمد لله رب العالمين

Related Posts with Thumbnails