Wednesday, July 29, 2009

Kєdυα Kαki Yαηg Diнαrαмkαη Dαri Api Nєrαkα



بســـــــــم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تنجينا بها من جميع
الأهوال وا لأفات وتقضى لنا بها جميع الحاجات وتطهرنا
بهامن جميع السيئات وترفعنا بها عندك أعلى الدرجات
وتبلغنا بها أ قصى الغايات من جميع الخيرات فى الحيا ة
وبعد الممات وعلى آله وصحبه وسلم

- Selawat Munjiyyah


اللهم أنت ربي لا إله إلا أ نت خلقتني وأنا عبدك
وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت
أعوذ بك من شر ما صنعت
أبوء لك بنعمتك علي وأبوء لك بذنبي
فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت
- Sayyidul Istighfar


الســــلام عليكم ورحمة الله وبركـــاته





"Limpahan Puji kehadirat ALLAH Jalla Wa `Alaa, Maha Raja langit dan bumi, Maha Menghiasi alam semesta yang fana dengan ibadah dan ketaqwaan yang abadi, Maha Menjadikan setiap nafas hamba-hambaNYA yang sementara dan hina menjadi pembuka berlian keberuntungan yang kekal, Yang Maha Menjadikan satu kalimat membuka sedemikian banyak anugerah yang agung "لا إله إلاَّ الله", Satu Nama Yang Maha Luhur. Mereka yang mengakui "Tiada Tuhan Selain ALLAH" maka dipastikan akan sampai kepada SurgaNYA. Demikian sabda Nabi kita Muhammad صلى الله عليه وسلم "Barangsiapa yang mengatakan tiada Tuhan selain ALLAH dan meyakini tidak ada Tuhan selain ALLAH, pasti akan sampai ke SurgaNYA." Demikian riwayat Shahih Bukhari. Semoga aku dan kalian selalu dinaungi dengan لا إله إلاَّ الله.


Hadirin-hadirat yang dimuliakan ALLAH, ALLAH سبحانه وتعالى yang tiada henti-hentinya memberikan Cahaya Kasih Sayang kepada hamba-hambaNYA, tiada pernah terputus dan ALLAH tidak putus asa dengan dosa hamba-hambaNYA. Berbeda dengan hamba yang selalu berputus asa dari RahmatNYA ALLAH. Namun DIA (ALLAH) tiada pernah Berputus asa Menanti kehendak kita untuk mendekat, menanti kehendak untuk mendekat dan mencapai hari-hari mulia dan menjadikan hari-hari yang gelap menjadi hari yang terang-benderang dan menjadikan hari yang terang-benderang dalam kehidupan kita menjadi lebih terang-benderang dengan Cahaya Keredhaan Illahi.


Ingatlah Hadirin-hadirat yang dimuliakan ALLAH, setiap nafas yang diterangi Cahaya Keredhaan ALLAH didalam dzikir dan munajat nafasmu abadi dan selain dari itu akan sirna dan fana. Setiap lintasan pemikiran dan gerak-gerikmu yang berada didalam hal yang dikasihi dan dicintai ALLAH, maka gerak-gerikmu itu akan abadi membuka kebahagiaan yang kekal. Setiap teguk minuman yang diawali dengan بسم الله (Dengan Nama ALLAH), maka teguk minuman itu saksi untuk mengantarkan kita kepada SurgaNYA. Demikian setiap langkah dan gerak-gerik kita.


Barangsiapa yang berdebu kakinya di jalan ALLAH, maka ALLAH Haramkan ia dari api neraka. Perbanyaklah langkah-langkah yang baik menuju Masjid, menuju Majelis Ta`lim, menuju Majelis Dzikir.


Inilah keagungan Majelis Dzikir dan Majelis Ta`lim. Namun setelah kaki itu melangkah kepada keluhuran, janganlah dikotori dengan langkah menuju kepada hal yang hina. Perbanyaklah langkah-langkah yang baik. "Sungguh dengan memperbanyak pahala akan menghapus dosa-dosa". Jika kita mengadu kepada ALLAH "Rabbiy walaupun aku ini berusaha memperbanyak ibadah tapi aku juga masih belum mampu meninggalkan maksiat." ALLAH sudah Menjawab pertanyaan ini "Sungguh dengan memperbanyak pahala akan menghapus dosa-dosa". Jika kau merasa banyak berbuat dosa maka perbanyaklah pahala, jika kau merasa banyak mencaci maka gantilah dengan banyak berdoa.


Hadirin-hadirat yang dimuliakan ALLAH, Demikian indahnya ALLAH Yang Maha Mengetahui. Ada diantara hamba-hambaNYA yang akan terjebak didalam dosa dan kesalahan, mereka bisa berputus asa dari Kasih Sayang ALLAH karena telah terjebak didalam dosa. ALLAH Menghibur mereka dengan "Sungguh dengan memperbanyak pahala akan menghapus dosa-dosa", marilah beramal pahala karena itu akan menghapus dosa-dosa. Demikian indahnya Rabbul `Alamin سبحانه وتعالى.



Kita bermunajat kepada ALLAH سبحانه وتعالى, semoga ALLAH سبحانه وتعالى Meluaskan rezki kita dan Memanjangkan usia kita. Ya Rahman Ya Rahim demi Kemuliaan hadits Sayyidina Muhammad صلى الله عليه وسلم, Putuskan seluruh kebencian didalam hati kami kepada seluruh makhlukMU yang dengan itu kami mendapatkan keluasan rezki dan panjangnya usia. Ya Rahman Ya Rahim Limpahkan AnugerahMU dimalam ini kami menyambung silaturahmi denganMU Rabbiy yang barangkali selalu terputus dengan dosa dan kesalahan. KAU Menyambung silaturahmi makhluk dengan makhluk, KAU telah Limpahi Anugerah sedemikian besarnya, lebih lagi kami ingin menyambung silaturahmi denganMU Rabbiy, Sambut silaturahmi kami Ya Rahman Ya Rahim. Jangan Putuskan sebab dosa-dosa dan kesalahan kami, Ya Dzaljalali wal Ikram Ya Dzaththauli Wal In`am. Rabbiy jangan KAU Siksa kami, dan KAU Limpahi kami musibah karena dosa-dosa kami, jangan Bebani kami hal yang kami tidak mampu menanggungnya.


Ya Rahman Ya Rahim kami bermunajat kehadiratMU Yang Maha Luhur dan Maha Mengetahui setiap sanubari, Terangkan jiwa kami dengan kedamaian, Padamkan segala api permusuhan didalam sanubari kami dan diantara Muslimin, Padamkanlah semua kehendak orang-orang yang hatinya ingin memusuhi kami, Rabbiy Padamkan api kebencian mereka dan Padamkan pula api kebencian di hati kami, sejukkan dengan NamaMU Yang Maha Luhur. Ya Dzaljalali wal Ikram Ya Dzaththauli Wal In`am, Limpahkan Cahaya AnugerahMU kepada bumi Jakarta dan seluruh wilayah Muslimin, Tenangkan bangsa ini dari segala musibah, Tenangkan mereka dari segala api perpecahan dan kemarahan, Padamkan seluruh api perpecahan dan permusuhan diantara Muslimin-muslimat bangsa terbesar Muslimin di muka bumi di Barat dan Timur."


Taushiyah dari Habibana Munzir ibn Fuad Almusawa حفظه الله تعالى yang telah disampaikan
di Masjid Almunawar, Jakarta, Indonesia pada hari Isnin, tanggal 27hb Julai 2009M.
Insya`ALLAH, ziarahi hamba juga di Vimeo.


وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين
سبحان ربك رب العزة عما يصفون
وسلام على المرسلين والحمد لله رب العالمين

0 Ulasan:

Related Posts with Thumbnails