Tuesday, August 4, 2009

E-Kitαb Tєrbαrυ ♥ Mєηiti Kєsємpυrηααη Iмαη



بســـــــــم الله الرحمان الرحيم
الحمد لله رب العالمين حمداً يوافى نعمه ويكافئ مزيده



للهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد الفاتح لما أغلق
والخاتم لما سبق والناصر الحق بالحق
والهادي الى صراطك المستقيم صلى الله عليه
وعلى أله وأصحابه حق قدره ومقداره العظيم
- Selawat Fatih


الســـــــلام عليكم ورحمة الله وبركــــــاته



<<< Kata Penghantar :

BismiLlahiRahman Rahim, Segala Puji bagi ALLAH `Azza wa Jalla, Tuhan seru sekalian alam yang Menyeru sekalian hati hambaNYA untuk selalu turut serta dalam samudera Ma`rifat hingga tenggelam dalam Kecintaan kepadaNYA. Shalawat serta Salam atas al-Mustafa Sayyidina Muhammad ShalALLAHu`alaihiwasalam jadilah abadi Pada nya, Keluarga nya dan seluruh Sahabat nya.


Telah banyak permintaan dari Saudara-Saudari kita untuk membahas lebih lanjut seputar permasalahan khilafiyah semacam kegiatan Maulid, Tahlil, Ziarah Kubur, Dzikir, Yassin dan beberapa hal ubudiyah lain nya yang menurut sebahagian dari Saudara kita dipungkiri kebenaran nya. Buku yang diberi judul "Meniti Kesempurnaan Iman" ini berisikan sanggahan atas buku "Benteng Tauhid" karya Syeikh `AbduLlah Bin Baaz. Pada akhir nya adalah kewajiban bagi kita untuk selalu menyeru dan menyeru atas mereka siapapun mereka selama mereka keturunan Adam `Alahisalam untuk terus mengenal indah nya keagungan Islam sebagai akhlaq, pedoman hidup dan Aqidah. WALLAHu a`lam.


Dengan segala kerendahan hati, saya berharap agar kehadiran buku ini turut serta memperkaya khazanah keislaman kita. (Amiin Ya ALLAH, Ya Rabb, Ya Rahman, Ya Rahim, Ya Hayyu, Ya Qayyum, Ya Dzal Jalali wal Ikram)


WaliLlahiTaufiq,
Munzir Almusawa (HafizahuLlahu Ta`ala)


بارك الله فيكم وجزاكم الله خير الجزاء
والله تعالى أعلم بالصواب

Related Posts with Thumbnails